Selasa, 07 Mei 2013

Buku Ajakan Makar Abu Bakar Ba'asyir Beredar di Purwokerto


حركة رجال الأنصارنهضة العلماء
Beberapa saat yang lalu seorang mahasiswa, aktivis PMII Komisariat STAIN Purwokerto, datang berkunjung. Ia berikut kalangan diskusinya meresahkan beredarnya buku yang ditulis oleh Abu Bakar Ba'asyir. Resah, karena inti kandungan buku tersebut memuat ajakan untuk makar (memberontak) terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tentu dengan klaim dalil agama khas wahabisme yang dianut oleh kebanyakan anggota Majelis Mujahidin Indonesia.

Dengan menyebarnya buku yang sarat hasutan ini, tentu bukannya tidak mungkin pada suatu saat nanti akan memotivasi pembacanya untuk melakukan aneka perusakan di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Pembiaran tentu bukanlah suatu hal yang bijaksana dalam hal ini.

Mukadimah Buku: Muatan Provokasi kepada Masyarakat Luas untuk Memberontak kepada Negaranya .
 Pihak aparatur negara, khususnya TNI dan Kepolisian Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Banyumas seharusnya segera mengambil tindakan cepat tanggap guna mengantisipasi pikiran-pikiran radikal Ba'asyir al-La'in ini. Hal ini penting, mengingat sejauh ini kedua pihak ini sama sekali belum terlihat melakukan koordinasi dengan sejumlah elemen masyarakat guna membantu membendung peredaran buku syaitan ini.
Sampul Buku Tadzkiroh Karya Abu Bakar Ba'asyir al-La'in

Semoga dengan informasi ini, segala elemen masyarakat di Kota Purwokerto khususnya kepada segenap aparat semakin termotivasi guna memberangus segala jenis makar terhadap republik yang tercinta ini. Allah SWT telah meridhai negeri Indonesia ini, dan kewajiban kita adalah menjaga stabilitas dan kemakmurannya.

Kontributor: Abi Naurina




0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon Ide, Pesanan dan Saran Konstruktif dari Pengunjung